Ini Daftar Tim Real Madrid Yang Tur Ke AS, Ronaldo Tidak Masuk

Tim Real Madrid yang terdiri dari 21 pemain sudah berangkat ke Amerika Serikat, di hari Selasa (11/7) waktu setempat guna melakukan latihan pramusim. Terdapat beberapa pemain andalan mereka yang tidak ikut dalam timnya tersebut.

Para bintang sepakbola dunia yang tidak ikut hadir adalah Kapten mereka, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo serta James Rodriguez. James sendiri sudah pindah klub ke Bayern Munchen sebagai pemain berstatus pinjaman tepat di hari yang sama.

Sementara Sergio Ramos masih mendapatkan jatah liburan dan dia akan berkumpul dengan timnya di hari Kamis (13/7) nanti. Cristiano Ronaldo? Bintang sepakbola dunia dari Portugal ini juga nampaknya masih liburan setelah bertarung dengan timnas Portugal dalam Piala Konfederasi di Rusia. CR7 akan kembali di tanggal 2 Agustus nanti.

Dengan demikian, Ronaldo sepertinya tidak akan ikut ambil bagian menghadapi Manchester United di Los Angeles, 23 Juli.

Pemain yang lain yang juga berhalangan untuk bergabung dengan tim, yakni Jesus Vallejo, Marcos Llorente, Asensio hingga Borja Mayoral. Mereka masing-masing masih menjalani waktu istirahat usai bermain dengan timnas Spanyol di Piala Eropa U-21 minggu yang lalu. Di sisi lain, pemain baru Dani Ceballos diprediksi akan ikut bermain di tanggal 21 Juli.

  • Berikut nama 21 pemain Real Madrid yang sudah berada di Amerika Serikat

Kiper, yakni Keylor Navas, Casilla, Ruben Yanez, Luca Zidane.

Bek, yakni Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Danilo, Quezada, Tejero, Achraf, Manu Hernando.

Gelandang, yakni Kroos, Casemiro, Modric, Isco, Kovacic, Oscar, Franchu.

Striker, yakni Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Morata, Dani Gomez.