Ini Daftar Pemain Terburuk Juventus Di Laga Final Liga Champions

Juventus kembali gagal dalam final Liga Champions musim ini setelah ditekuk Real Madrid dengan skor akhir 1-4 dalam laga final yang dilaksanakan di Cardiff, Wales, pada Minggu (4/7/2017). Dalam laga tersebut ada beberapa pemain yang terlihat tidak bermain sesuai dengan harapan.

Bianconeri begitu tertekan, apalagi memasuki babak kedua. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu sejatinya sudah bermain dengan baik di babak awal. Namun, di babak kedua, lini depan Juve tidak banyak berperan. Para pemain Los Blancos akhirnya dengan bebeas menyerang mereka sampai dapat memasukkan tiga gol.

Pertahanan ketat Juve nyatanya dapat dipermainkan oleh lini depan Madrid. Pemain bek Bianconeri terlihat kesulitan saat menyerang para pemain Madrid. Berikut tiga pemain Juve yang bermain dengan tak maksimal di final Liga Champions ini.

  1. Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain sejatinya dapat bermain dengan maksimal. Namun, di laga tersebut Higuain tidak menampilkan kemampuannya dalam menciptakan gol. Dia begitu kesulitan bebas bermain di tengah sergapan Sergio Ramos. Hal ini menjadikan sedikitnya peluang yang diberikan pemain Argentina itu.

  1. Giorgio Chiellini

Performa apik Giorgio Chiellini dalam laga ini tidak terlihat sama sekali. Chiellini kerap bermain tanpa semangat dan kesulitan menghadapi serangan lawan. Chiellini bahkan menjadi pemain yang dikritik karena gol kedua Cristiano Ronaldo ke gawang timnya. Kerjasamanya dengan Miralem Pjanic tidak dapat mencegah bola tersebut.

  1. Juan Cuadrado

Menjadi pemain pengganti di menit ke-66, Juan Cuadrado seharusnya menjadi pemain kuat sebagai penyerang Juventus. Tetapi, menggantikan Andrea Barzagli, dia malah terlibat insiden yang memalukan.

Berselang enam menit setelah bermain, Cuadrado sudah mendapat kartu kuning. Kemudian, dia kembali diberi kartu kuning di menit ke-84. Selain itu, Cuadrado juga tidak begitu banyak memberikan kinerja pada tim, dia malah lebih sering berhadapan dengan Marcelo di sisi kiri pertahanan Real Madrid. Malam itu merupakan malam buruk untuk Cuadrado, dengan Juventus kemasukan empat gol.