Icardi Sebut Peluang Scudetto Inter Lihat Nanti

Inter Milan masih berada dalam trek perselisihan Scudetto. Pemain bintang Inter yaitu Mauro Icardi masih belum ingin terburu-buru membahas soal kesempatan juara untuk timnya.

Inter selalu mendekati Napoli di urutan teratas klasemen usai tundukkan Atalanta dengan skor 2-0 pada hari Senin (20/11/2017) dinihari WIB di Giuseppe Meazza. Icardi berikan inspirasi atas hasil oke tersebut usai cetak angka untuk Nerazzurri cuma dalam 10 menit pada babak kedua.

Hasilnya, Inter sekarang ini catatkan 33 poin cuma berjarak 2 poin dari Partenopei dan unggul 2 poin dari juara bertahan Juventus, dan juga 3 poin dari AS Roma di urutan 4 yang masih miliki 1 pertandingan sisa.

Inter yang sedang konsisten bikin mereka dipercaya bakal kembali jadi calon kuat juara usai sebelumnya sempat terpuruk di beberapa musim lalu. Tetapi, Icardi tegaskan target Inter ialah kembali ke Liga Champions.

“Ini merupakan sebuah hasil oke yang krusial sebab ini ialah apa yang kami harus perbuat. Kami hanya perlu berkonsentrasi pada diri sendiri dan raih hasil oke,” imbuh pemain penyerang Argentina tersebut.

“Jangan lupa 2 tahun yang lalu kami pernah berada di tempat paling atas klasemen ketika masih dipimpin oleh Roberto Mancini pada bulan Januari dan kemudian kami terjun bebas. Kita saksikan saja di bulan Mei akankah kami dapat berada di tempat itu lagi.”

“Incaran kami ialah lolos ke ajang Liga Champions dan kemudian baru saya dapat pikirkan sual Piala Dunia,” sambung Icardi.

Icardi tak cuma pertahankan Inter di papan atas Serie A. Tetapi, ia pun miliki kesempatan yang besar menjadi topskorer setelah catatkan 13 angka lewat 13 pertandingan, 2 cetak angka lebih sedikit daripada Ciro Immobile (Lazio), yang berada di urutan teratas. Buktikan kemampuan kamu dalam memperkirakan hasil pertandingan dengan mencoba taruhan bola terbaik dan dapatkan banyak hadiah menarik.