Ibra kembali di Laga MU Lawan Arsenal?

Zlatan Ibrahimovic masih berada dalam proses pemulihan akibat cedera lutut yang ia alami. Ada berita yang mengatakan kalau Ibrahimovic dapat kembali pulih dengan cepat dan comeback ketika Manchester United berhadapan dengan Arsenal pada bulan Desember nanti.

Ibrahimovic alami cedera pada bagian ligamen lutut (ACL) pada bulan April kemarin yang bikin ia divonis perlu menepi sampai dengan akhir tahun ini. Dikarenakan cedera tersebut juga kontrak Ibrahimovic pernah tidak ingin diperbarui oleh MU.

Namun, pada proses yang berlangsung Ibrahimovic alami kemajuan yang amat cepat dalam proses penyembuhannya dan pada bulan Agustus kemarin, kubu Setan Merah kemudian memberinya kontrak baru kembali untuk musim ini.

Kembalinya Ibrahimovic tentu amat dinantikan manajer Jose Mourinho mengingat sumbangsih pemain yang berasal dari Swedia tersebut pada musim kemarin. Ibrahimovic merupakan topskorer klub dengan berhasil ciptakan 28 angka pada tiap ajang.

Menurut berita yang baru, Ibrahimovic dikatakan akan berlatih seperti biasa kembali di bulan November besok dan kembali ke lapangan hijau pada awal Desember, ketika mereka berhadapan dengan Arsenal pada tanggal 2 Desember.

Belum ada kabar yang pasti dari pihak MU sampai saat ini berhubungan dengan kemajuan Ibrahimovic. Namun sekalipun Ibrahimovic perlu tunda comebacknya lebih lama lagi, MU tidak semestinya merasa khawatir karena Romelu Lukaku sekarang ini pun bermain dengan tajam dengan catatkan 10 angka lewat 9 performa di semua ajang.

“Saya telah mengetahui kalau Zlatan bakal diberi kontrak kembali namun saya tak ingin bilang pada siapa-siapa. Saya merasa senang dan kami perlu pemain dengan karakter seperti dirinya,” ucap Lukaku.

“Saya merasa Zlatan bakal berikan banyak hal untuk kami. Saya merasa ia miliki sebuah misi, yaitu menangkan ajang Premier League dan kami berharap menolong dirinya sampai pada tujuan tersebut,” lanjut dia.