Ibra Bakal Melihat Kondisi MU Tahun Depan

Zlatan Ibrahimovic bakal menanti bagaimana penampilan The Red Devils (Manchester United) di awal musim, sebelum membuat keputusan apakah dirinya bakal kembali atau tidak menuju Old Trafford.

Ibra memasukkan 28 gol untuk Manchester United setelah merapat dari Paris Saint Germain(PSG) pada musim panas lalu. akan tetapi karirnya di klub mesti berakhir prematur setelah dirinya mendapati cedera lutut yang serius pada pertandingan kontra Anderlecht di bulan April lalu.

The Red Devils meutuskan untuk tak menambah masa kontrak sang pesepak bola, yang akhirnya izin bermain pada pertandingan final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam.

Meski begitu, belakangan mencuat berita yang menyatakan dia masih mungkin memperkuat skuat Manchester United kembali. Dikatakan bahwasannya staff Manchester United terpukau dengan bagaimana sang penyerang menyembuhkann diri dan managar MU, Jose Mourinho siap memberinya kontrak baru bila dirinya memang kembali bugar.

Walau demikian, menurut informmasi dari salah satu sumber mengatakan Ibra bakal menunggu dan melihat penampilan klub pada awal tahun.

Apabila mereka kembali tak berhasil memanaskan bursa pemenang Premier League, sang pesepak bola bakal memilih meneruskan karirnya di Amerika Serikat. Disamping itu, Zlatan Ibrahimovic juga bakal melihat apakah dirinya masih diperlukan setelah klub menghadirkan Romelu Lukaku.

LA Galaxy diberitakan siap menampung pesepak bola yang berasal dari Swedia ini bila dirinya memang ingin pergi dari Eropa.