Herrera Menilai Romelu Lukaku sebagai Pelengkap Baris Depan Man United

Ander Herrera yang merupakan pesepak bola The Red Devils(Manchester United), menyambut senang hadirnya Romelu Lukaku. Herrera berpendapat, hadirnya Lukaku melengkapi baris depan Manchester United.

Manchester United menghadirkan Lukaku dari Everton dengan biaya yang tak kurang dari 75.000.000 pounds atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Pesepak bola yang berasal dari Belgia tersbeut diharapkan sanggup untuk menggantikan lakon Zlatan Ibrahimovic.

Hadir dengan biaya yang tidak sedikit, Romelu Lukaku langsung memperlihatkan kehebatannya pada saat Setan Merah(MU) bertemu dengan  Real Salt Lake dalam pertandingan persahabatan. Ketika itu, Romelu Lukaku menjalani karier pertama dan langsung memasukkan gol.

Hal itu menjadikan para pesepak bola Setan Merah(MU) terkesan atas kualiatas yang dimiliki Romelu Lukaku, termasuk pula Ander Herrera. Pesepak bola yang berasal dari Spanyol itu menilai Romelu Lukaku sebagai sosok pesepak bola yang perlukan skuat Manchester United.

“Kami mempunyai sederet pemain seperti, Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial dan Marcus Rashford yang amat bagus pada kondisi 1 lawan 1. Akan tetapi, kami kekurangan sosok pesepak bola seperti Romelu Lukaku,” ucap Ander Herrera kepada salah satu stasiun Televisi.

“Romelu Lukaku tangguh dan bisa menahan bola untuk kami. kadang kala, ketika bertahan Anda harus menahan bola dan dirinya bisa melakukan hal itu. Hal tersebut amat menyokong kami,” tambahnya.

Usai bertanding kontra Real Salt Lake, The Red Devils dan Romelu Lukaku bakal bertemu Manchester City, yang merupakan pesaing satu kota, pada pertandingan yang berlangsung di NRG Stadium, hari Kamis, tanggal 20 Juni 2017 dinihari.