Hazard Cuma Kalah Dari Messi

eden hazard

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas menyatakan bila rekan satu timnya, Eden Hazard adalah pesepakbola terbaik kedua di belakang bintang Barcelona, Lionel Messi.

Hazard menemukan lagi penampilan terbaik bersama Chelsea pada musim ini. Terbaru, winger internasional Belgia tersebut jadi pahlawan kemenangan The Blues pada partai semifinal Piala FA versus Totenham Hotspur akhir pekan lalu.

“Eden (Hazard) bisa jadi apapun yang dia mau. Berdasarkan kualitas, cuma satu pemain yang levelnya di atas Eden, dan kita semua tahu siapa dia: Messi,” ujar Fabregas kepada Sky Sports.

Menurut Fabregas, kekurangan yang wajib dibenahi Hazard ialah kurangnya insting membunuh seperti seorang penyerang maut di depan gawang lawan.

“Kadang-kadang saat kami melakukan serangan balik dan dalam situasi dua lawan dua dan dia memberikan assist, saya berkata padanya, ‘Kamu punya kemampuan untuk mencetak gol sendiri. Lakukanlah’,” tambahnya.

“Dia wajib lebih sering melakukan itu. Saya berkata kepada dia berkali-kali, kadang-kadang dia harus lebih egois dan memiliki insting pembunuh untuk membuat gol lebih banyak. Saya ingin dan saya meyakini dia bisa lebih baik di masa depan. Dan setelah itu dia tak mungkin terhenti,” lanjutnya.

Kehebatan Hazard tentu saja kembali diharapkan The Blues untuk membantu mereka menghadapi Southampton dalam lanjutan Premier League, Rabu (26/4) dini hari besok.