Hasil Liga Champions

Sang juara bertahan Real Madrid masih kokoh di tahap grup Liga Champions. Manchester City pun raih hasil oke lagi, sedangkan Liverpool kembali tidak berhasil catatkan poin penuh.

Madrid menangkan laga atas tim tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor akhir 3-1 pada hari Rabu (27/9/2017) dinihari WIB. 2 angka yang dicitpakan Cristiano Ronaldo warnai hasil oke Los Blancos.

Masih bicarakan Grup H, Tottenham Hotspur raih hasil oke keduanya usai tundukkan APOEL Nicosia dengan skor 3-0. Harry Kane menjadi bintang Spurs dengan catatkan hat-trick pada laga tersebut.

Lewat Grup F, City atasi perlawanan Shakhtar Donetsk di markas sendiri dan menangkan laga dengan skor 2-0. Di grup yang serupa, Napoli membawa hasil oke perdananya dengan tundukkan Feyenoord dengan skor 3-1.

Liverpool perlu merasa puas pulang dengan membawa 1 poin dari kandang Spartak Moskow usai ditahan oleh tim tuan rumah dengan skor imbang 1-1. Sedangkan Sevilla menangkan laga dengan skor telak 3-0 melawan Maribor.

Besiktas jadi penguasa di Grup G usai menangkan laga dengan skor 2-0 melawan RB Leipzig. Pada pertandingan lainnya, AS Monaco dibuat malu oleh Porto dengan skor 0-3 di markas sendiri.

Hasil matchday 2 Liga Champions, hari Rabu (27/9/2017) dinihari WIB:

Grup E
Sevilla 3-0 Maribor
Spartak Moskow 1-1 Liverpool

Grup F
Napoli 3-1 Feyenoord
Manchester City 2-0 Shakhtar Donetsk

Grup G
Besiktas 2-0 RB Leipzig
Monaco 0-3 Porto

Grup H
Borussia Dortmund 1-3 Real Madrid
APOEL 0-3 Tottenham Hotspur