Babak 16 besar Liga Champions sudah semua dimainkan. Ada 4 tim terakhir yang berhasil lolos ke babak perempatfinal pada tengah pekan ini.

Masing-masing 2 partai dilangsungkan pada hari Rabu (14/3/2018) dini hari WIB dan kemudian pada hari Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. 4 partai sepanjang 2 hari ini ikut membawa Manchester United, Sevilla, AS Roma, Shakhtar Donetsk, Bayern Munich, Besiktas, Barcelona, dan Chelsea.

Tim tuan rumah Manchester United harus alami hasil buruk usai keluar dari ajang ini. MU ditundukkan Sevilla dengan skor 1-2 di Old Trafford usai sebelumnya kedua tim tampil dengan skor seri tanpa cetak angka di pertemuan pertama.

Roma berhasil membuat keadaan berbalik lewat hasil oke dengan skor 1-0 atas Shakhtar di Olimpico. Walau skor agregat imbang, Giallorossi melaju berkat aturan cetak angka tandang.

Pada partai lainnya, Bayern berhasil lolos ke babak perempatfinal dengan hasil yang amat meyakinkan. Klub raksasa Jerman tersebut menangkan laga dengan skor 3-1 di kandang Besiktas usai pada pertemuan pertama menangkan laga dengan 5 cetak angka tanpa balas.

Sementara itu, Barca membuyarkan mimpi Chelsea. Blaugrana tundukkan The Blues dengan skor 3-0 di Camp Nou untuk melangkah ke perempatfinal.

Sevilla, Roma, Bayern, dan Barca menyusul Real Madrid, Liverpool, Juventus, dan Manchester City yang lebih awal berjalan menuju babak perempatfinal.

Hasil Liga Champions tengah pekan ini:

Manchester United 1-2 Sevilla (Sevilla lolos dengan agregat 2-1)
AS Roma 1-0 Shakhtar Donetsk (Agregat imbang 2-2, Roma lolos lewat aturan cetak angka tandang)
Besiktas 1-3 Bayern Munich (Bayern lolos dengan agregat 8-1)
Barcelona 3-0 Chelsea (Barca lolos dengan agregat 4-1)