Griezmann Bisa Gabung MU dan Madrid

antoine griezmann

Agen Antoine Griezmann, Eric Olhats membenarkan bila sang klien bisa saja merapat ke Real Madrid maupun Manchester United. Akan tetapi Olhats juga masih membuka peluang Griezmann tetap bermukim di Atletico Madrid.

Griezmann sekarang ini memang tengah dikabarkan bakal hijrah musim depan. Apabila dia memang ingin menanggalkan jersey Atletico, maka Griezmann memiliki opsi untuk memperkuat Madrid atau MU. Keduanya siap melayangkan tawaran wah.

“Kami sekarang ini tengah mempertimbangkan tawaran yang paling cocok. Real Madrid dan klub lainnya merupakan bagian dari proses berpikir kami. Ada pula Manchester United, mereka menginformasikan proyeknya kepada kami,” buka Olhats kepada Telefot.

“Manchester United yang pertama dan paling gencar upayanya,” sambungnya.

Olhats menilai bila Griezmann memiliki klausul penjualan dalam kontraknya bersama Los Colchoneros. Pada klausul itu, pesepakbola berusia 26 tahun ini bisa membela klub yang siap mengeluarkan dana sampai 100 juta euro.

“Klausul tersebut tak bisa dihindari. Griezmann tak mau pindah dengan angka berapapun yang masuk, itu salah. Kami bakal melihat situasi yang terjadi seperti apa,” sambungnya.

Saya tegaskan belum ada pembicaraan dengan PSG. Tahun lalu memang ada tawaran dari mereka, bukan tahun ini. Mungkin saja mereka tak lagi memasukkan Griezmann dalam incarannya,” tutup Olhats.