Manchester United kemungkinan besar akan kehilangan salah satu amunisi di sektor serang mereka di bursa musim dingin bulan Januari nanti. Alexis Sanchez dikabarkan sudah mantap untuk angkat koper dari Old Trafford di bulan Januari nanti.

Sanchez yang direkrut oleh MU pada awal tahun lalu bisa dikatakan mengalami situasi yang sulit. dia mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford, sehingga dia minim mencetak gol bagi The Red Devils.

Belakangan ini kritikan yang diarahkan kepada winger tim nasional Chile tersebut semakin menumpuk. Maka dari itu, Jose Mourinho memutuskan untuk mencadangkannya dan posisinya diisi oleh Anthony Martial.

Alexis Sanchez dikabarkan sudah tidak tahan dengan situasi yang dialaminya di United. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini disebut mantap ingin meninggalkan Old Trafford begitu bursa transfer musim dingin bulan Januari dibuka.

Habis Kesabaran
Laporan Mirror itu mengklaim bahwa pada awalnya Sanchez masih menerima dicadangkan oleh Mourinho. Sosok berusdia 29 tahun ini menyadari jika dia tampil di bawah standard dan dia merasa layak dicadangkan.

Namun lama kelamaan, dia tidak kunjung kembali ke dalam starting eleven. Mourinho lebih mempercayai sosok Martial untuk tampil di sisi kiri serangan The Red Devils. Kebetulan pula Martial tampil moncer dalam beberapa waktu belakangan

Puncaknya, Alexis Sanchez merasa kesal ketika dia lagi-lagi dicadangkan para pertandingan MU vs Young Boys di tengah pekan kemarin. Alhasil dia sudah merasa masa depannya di United sudah berakhir dan dia akan segera hengkang.

Klub Tujuan
Laporan tersebut mengklaim bahwa Sanchez sudah memiliki klub tujuan yang ingin dia bela. Pemain yang juga sempat memperkuat Udinese ini kabarnya ingin terbang ke Prancis untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain memang beberapa tahun terakhir dirumorkan tertarik untuk merekrut Sanchez. Rumor tersebut semakin memanas setelah mencuatnya rumor Neymar ingin meninggalkan Parc Des Princes di musim panas tahun depan. Karena itulah Sanchez mengutus sang agen untuk memuluskan langkahnya pindah ke Paris di bulan Januari nanti.

Harga Mahal
Manchester United kabarnya akan mematok harga tinggi yakni di atas 100 juta poundsterling bagi klub yang berminat membeli Sanchez karena mantan pemain Arsenal tersebut masih terikat kontrak yang panjang di Old Trafford.