AC Milan kembali menunjukkan agresifitasnya dalam mencari bakat baru di jendala transfer musim panas 2019 ini. Kabar terbaru menyebutkan jika mereka tengah melakukan pendekatan kepada pihak Fulham soal transfer Jean Michael Seri.

Ketertarikan Milan terhadap seorang gelandang berdasarkan respon dari pelatih baru mereka yang datang di bursa transfer musim panas ini. Marco Giampolo dengan proyek barunya berencana membuat Milan semakin kuat musim depan, khususnya di bagian lini tengah.

Tak hanya soal taktis saja, Milan memang harus mendatangkan gelandang baru sebagaimana mereka harus mengantisipasi kepergian Tiemoue Bakayoko yang rumornya tidak akan dipermanenkan di musim panas ini. Atas dasar itulah mengapa sang pelatih mendesak pihak Milan untuk mendatangkan gelandang baru di bursa transfer kali ini.

Milan pun tertarik terhadap permainan Jean Michael Seri dari Fulham. Dalam dua musim terakhir dan catatan menjelaskan bahwa penampilan Michael Seri bersama dengan Nice dan Fulham sangat luar biasa dengan memperlihatkan perkembangan positif.

Jika merujuk pada situasi Fulham sekarang, maka jalan terbaik mereka adalah menjual Michael Seri sebagaimana memiliki beban gaji yang cukup tinggi dan penghasilan bermain di Liga Champhionship musim depan jelas tidak akan bisa menutupi pengeluaran Fulham musim depan.

Melihat situasi itu terjadi pada Fulham, lantas Milan bergerak cepat untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan hati. Laporan yang sama mengklaim bahwa Jean Michael Seri bukanlah pilihan utama Marco Giampolo di bursa transfer kali ini. Dan bila membedah lebih dalam, maka nama Michael Seri adalah yang kedua dari incaran sang pelatih andai gagal mendatangkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira.

Meski belum menunjukkan jawaban yang pasti, namun banyak yang menilai jika Milan akan gagal sebagaimana mereka tidak akan sanggup dengan transfer Torreira, dan Giampolo diyakini akan berpaling ke Micheal Seri.