Gabriel Paletta Akan Tinggalkan AC Milan

AC Milan tidak akan memperbaharui kontrak dari Gabriel Paletta. Sang agen pemain ini, yaitu Martin Guastadisegno, memaparkan jika kliennya akan segera hengkang dari klub ini.

Kontrak Paletta bersama AC Milan sejatinya akan usai pada tahun 2018 yang akan datang dan pemain asal Argentina tersebut memang tidak mendapatkan kontrak yang baru dari manajemen klub. Merasa tidak mendapat jaminan masa depan dengan Rossoneri, Gabriel Paletta akhirnya memutuskan segera meninggalkan klub ini.

” Kami menjumpai Milan dan kini pihak mereka juga tidak menginginkan kontrak baru pada pemain saya. kontrak Paletta tidak akan diperbaharui. Itu membuat kami akan segera mengharapkan klub menjual dirinya. Bersama Rossoneri, kami tetap menjalin hubungan yang baik dan mencapai penyelesaian yang terbaik, ” ungkap Guastadisegno.

Lebih lanjut, Martin Guastadisegno menilai jika Paletta akan mendapat beberapa tawaran dari banyak klub, seperti Genoa.

” Kami mengucapkan terima kasih untuk petinggi Genoa yang begitu menginginkan Gabriel dan berjumpa dengan saya di Milan, tapi sampai saat ini, kami belum dapat memberikan keputusan yang jelas karena masih mencari jalan terbaik, ” paparnya lagi.

Sang agen menuturkan jika mereka akan memberikan kepastian sampai beberapa minggu yang akan datang. Sesuai dengan beberapa tawaran yang terbaik untuk Paletta.

Gabriel Paletta sejatinya merupakan pilihan yang utama untuk sang pelatih Vincenzo Montella di posisi belakang. Ia sudah bermain 30 laga untuk Serie A di musim lalu. Akan tetapi, Paletta juga mendapat lima kartu merah di beberapa laga lain.

Dia memperoleh tiga kartu merah langsung dan dua dari akumulasi kartu kuning. Hal itu membuatnya menjadi pemain dengan sanksi kartu merah paling banyak selama berlaga di Serie A dan Liga Italia dengan total sembilan kartu.