Faktor Ini Bisa Batalkan Kepindahan James ke MU

james rodriguez

Pemain muda internasional Kolombia James Rodriguez kabarnya sudah memberi ultimatum pada Manchester United bila dirinya takkan bersedia hijrah ke Old Trafford apabila mereka gagal mentas di Liga Champions musim mendatang.

Pada musim ini James memang jarang mendapat kepercayaan tampil dari pelatih Zinedine Zidane. Ia lebih kerap menghiasi bangku cadangan klub berjuluk Los Blancos itu. Dia pun seringkali diklaim akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan. Bahkan James seakan-akan memberi ucapan perpisahan kepada fans saat Madrid menjamu Sevilla akhir pekan lalu.

Bekas anggota AS Monaco ini memang sudah sering dihubungkan dengan Setan Merah. Akhir-akhir ini disebutkan juga jika James telah mencapai kesepakatan secara personal dengan tim besutan Jose Mourinho.

Namun seperti yang dituliskan oleh media Don Balon, James sekarang telah menyatakan kepada The Red Devils bila ia siap menolak kesepakatan tersebut. Dia takkan bersedia menyeberang ke Inggris apabila United gagal lolos ke turnamen kasta tertinggi Eropa itu musim depan.

Peluang United untuk finis di zona empat besar Premier League musim ini memang sudah tertutup. Perolehan angka yang mereka koleksi tak mungkin lagi bisa melewati Manchester City ataupun Liverpool.

Cuma ada satu kesempatan bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk melangkahkan kaknya ke Liga Champions yakni mereka wajib keluar sebagai pemenang saat bentrok menghadapi Ajax Amsterdam di Stockholm, 25 Mei 2017 mendatang. pada final Liga Europa

Gelandang serang 25 tahun tersebut sudah mendulang 36 gol sejak diangkut dari Monaco di musim panas 2014 silam. Sayang pada musim ini ia hanya dimainkan starter dalam 17 laga di kancah Liga Champions maupun La Liga.