Fabio Borini Berharap Bisa Merapat ke Milan

Fabio Borini dikabarkan bekeinginan merapat menuju klub AC Milan. Penyerang yang sekarang perkuat klub Sunderland ini mengharapkan bahwa AC Milan secepatnya mengajukan tawaran kepada Sunderland.

Borini merapat menuju Sunderland di awal tahun 2015-2016 usai tak berhasil cemerlang bersama dengan skuat Liverpool. Ironisnya, karier pesepak bola yang kini berumur 26 tahun tersebut nyatanya tidak juga meningkat atas performanya bersama dengan skuat Sunderland.

Selama 2 tahun tampil main untuk Sunderland, Borini tellah bermain sebanyak 82 kali dan hanya mencatatkan enam belas gol. Dirinya sampai-sampai tak berhasil menyelamatkan Sunderland dari zona penurunan pada musim lalu.

Seperti disampaikan lewai salah satu media, tak berhasil di Inggris menjadikan Borini mau kembali menuju kampung halamannya di Italia. Eks penyerang AS Roma tersebut juga berharap I Rossoneri yang sedang sibuk pada jendelah transfer mulai mengincarnya.

Menurut akun pasan, Borini cuma mempunyai biaya transfer sebesar 5.100.000 pounds atau setara dengan 86 milyar rupiah dan masih memiliki kontrak dengan Sunderland sampai dengan bulan Juni tahun 2019 mendatang. Dengan biaya transfer tersebut, Borini amat sangat berpeluang diboyong AC Milan dengan syarat klub kota Mode tersebut tertarik untuk merekrutnya.

I Rossoneri tengah gencar pada jendela transfer pemain mengingat hadirnya investor yang berasal dari negri tirai bambu yang membawa uang dengan jumlah yang tidak sedikit. Terbukti, AC Milan sudah menghadirkan 4 pesepak bola walau jendela transfer masih belum sah dibuka.

4 pesepak bola itu diantaranya Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva dan Franck Kessie. AC Milan pun dikabarkan pula sedang membidik sosok penjaga gawang Joe Hart untuk mengisi posisi Gianluigi Donnarumma atau sebagai pengganti dirinya.