FA Berikan MU & City Waktu Observasi Kericuhan di Laga Derby

Manchester United dan Manchester City sudah diberi waktu tambahan dari kubu FA untuk bisa melihat kembali lebih lanjut kejadian ricuh di laga derby yang sudah lewat kemarin.

Seperti yang diketahui berlangsungnya keributan saat di lorong ruang ganti Stadion Old Trafford sesudah berlangsungnya pertandingan antara MU berhadapan dengan City pada hari Sabtu (9/12/2017) belum lama ini. Keributan tersebut berlangsung menyusul terjadinya adu mulut antara Manajer MU Jose Mourinho dan penjaga gawang City Ederson Moraes.

Mourinho beritanya merasa kurang berkenan dengan cara City rayakan hasil oke yang mereka sukses raih, sebab telah terlalu kelewatan berisik. Dari sana kejadiannya bermula.

Kejadian tersebut mendapat perhatian dari FA. Asosiasi Sepakbola Inggris tersebut awalnya meminta klub melapor dan berikan penjelasan berhubungan dengan kejadian tersebut, paling lambat pada hari Rabu (13/12/2017) malam waktu setempat.

Namun kemudian FA putuskan untuk menambah panjang batas waktunya untuk 2 hari ke depan, hingga hari Jumat (15/12) petang waktu setempat. Pertimbangannya ialah kedua tim sama-sama disibukkan dengan pertandingan tengah pekan.

MU, yang ada di urutan 2 klasemen Premier League, bakal berhadapan dengan Bournemouth pada hari Kamis (14/12) dinihari WIB ini. Sedangkan pada waktu yang bersamaan, City berhadapan dengan Swansea City.