Eks Bek Chelsea Mendukung Bila Costa Dijual

Antonio Conte, selaku manager pada skuat Chelsea, menurut Franck Leboeuf selaku mantan bek The Blues, sudah tepat dengan membuat keputusan untuk melepas Diego Costa pada bursa transfer musim panas ini.

Diego Costa sudah menerima sebuah pesan dari sang pelatih, Antonio Conte bahwasannya dirinya sudah tidak masuk pada rancangannya musim depan dan diminta untuk mencari skuat yang lain. Hubungan ke-2nya memang tidak begitu baik sedari pelatih asal Italia hadir di musim panas.

Di awal musim, Costa mau comeback menuju Atletico Madrid, akan tetapi pada akhirnya dirayu oleh Conte untuk terus menetap di klub. Akan tetapi dia kembali membuat ulah setelah pada bula Januari meminta untuk dijual menuju Tiongkok.

Leboeuf tentu menyatakan bahwasannya menjual sang pesepak bola pada bursa transfer di musim panas ini bakal menjadi langkah yang baik.

“Saya mengagumi Diego Costa. Anda mengagumi Diego Costa bila dirinya tampil untuk skuat anda atau anda tampil besama dengannya dan anda bakal tidak menyukainya bila bermain kontra dirinya,” ucap Leboeuf menurut salah satu media mengabarkan.

“Saya tak mengetahui apakah bakal menjadi sebuah kesalahan untuk menjualnya, saya tak berada di kamar ganti. Kita mendengar beberapa komentar, yang megatakan Conte dan Costa sempat ribut di kamr ganti pada saat Costa mau angkat kaki menuju klub asal Tiongkok.”

“Saya tak menetahui apa yang telah terjadi dan bila memang hal tersebut yang paling baik, maka sebaiknya melepaskan dirinya dan memastikan kamar ganti dalam kondisi baik-baik saja dan semua orang bekerja dengan misi yang sama.”