Inter Milan membenarkan ancamannya terkait status Radja Nainggolan, dimana sang pemain akhirnya kembali ke Cagliari dengan sebagai pemain pinjaman satu musim usai tidak mendapat tempat di skuat garapan Antonio Conte di musim 2019-2020 mendatang.

Merujuk pada Cagliari, maka Nainggolan sempat merasakan kebersamaannya bersama klub tersebut bersama empat musim. Penjelasan secara mendalam sebenarnya sudah terjadi, dimana Nainggolan sudah diberikan kebebasan untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Karir Nainggolan di Italia sejatinya cukup baik, dimana berawal dari debut seniornya bersama klub Italia Piacenza pada 2006 setelah menghabiskan dua tahun dan hijrah ke Cagliari pada tahun 2010. Bersama Cagliari, karir cemerlang Nainggolan mulai terlihat dengan di bajak AS Roma pada tahun 2014.

Bersama Roma, Nainggolan menyelesaikan perjuangannya selama empat musim. Tepatnya pada musim 2018-2019, Nainggolan memutuskan hijrah ke Inter Milan dengan bermain sebanyak 36 penampilan dan mencetak 7 gol. Cagliari sendiri secara resmi membenarkan kepulangan Nainggolan dengan status sebagai pemain pinjaman satu musim.

Situasi ini membuat Nainggolan merasa senang, dan tidak menyangka jalannya bisa membuatnya kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya di dunia sepak bola. Rasa senang Nainggolan dituangkan langsung ke dalam akun instagram pribadinya.

“Saya senang, ada antusiasme yang luar biasa. Saya selalu ingin kembali tetapi saya tidak berpikir kembalinya akan terjadi tahun ini, tetapi saya senang hal itu terjadi. Tidak sulit untuk memilih Cagliari walaupun saya memiliki tawaran yang lain.” tulis Nainggolan di akun instagram pribadinya.