Di Matteo; Lukaku Bakal Kian Cemerlang di Manchester United

Roberto Di Matteo selaku eks manager pada skuat  Chelsea, yakin bahwasannya Romelu Lukaku bakal memperoleh keberhasilan di MU(Manchester United). Di Matteo mengatakan Lukaku memiliki etos kerja yang baik dengan begitu dirinya pasti cemerlang di Old Trafford.

Usai melewati beberapa proses, The Red Devils resmi memberitahukan pengrekrutan Romelu Lukaku. Mereka diberitakan mesti membayar uang senilai 75.000.000 Pound sterling untuk penyerang berusia 24 tahun itu.

Biaya mahal yang mesti dikeluarkan Manchester United disebabkan penampilan mengesankan sang pesepak bola selama beberapa tahun belakangan. Dirinya menghasilkan sebanyak dua puluh lima gol pada ajang Premier League (musim lalu), dengan begitu menjadi juara 2 sebagai peraih skor terbanyak EPL di musim lalu.

Di Matteo yakin bahwasannya Lukaku bakal memperoleh banyak keberhasilan di Manchester United di masa yang akan datang. “Saya rasa dirinya dapat menjadi pesepak bola yang lebih baik di Manchester United,” ungkap Di Matteo kepada salah satu media olahraga.

“Dirinya setiap hari selalu berusaha dengan keras dan dirinya selalu mau berkembang. Ia selalu mendesak saya untuk memberikannya jatah latihan yang lebih banyak setelah waktu latihan dan kami kerap melakukannya.”

“Dirinya mempunyai keinginan untuk berhasil yang tinggi dan dia sekarang ini berada di klub yang ideall untuk memperoleh keberhasilan. Dirinya tengah berada di umur yang baik dan dia berada di klub yang luar biasa dengan pelatih yang luar biasa. Maka saya rasa semuanya saangat baik baginya.” Ucap eks juru taktik Aston Villa itu.