Demi Mateo Kovacic, Juventus Harus Siapkan Rp 391 Miliar

Bursa transfer di musim ini sepertinya masih memanas. Berbagai klub sepakbola dunia, salah satunya Juventus yang masih aktif ingin mendapatkan pemain demi amunis tim di musim ini. Tim asuhan Massimilano Allegri itu disebutkan akan segera mendapatkan pemain Real Madrid, Mateo Kovacic.

Media setempat menyebutkan jika klub sepakbola dunia itu bersedia melepas sang pemain dengan status pemain pinjaman ke Juventus namun dengan harga sekitar 25 juta euro sebagai kesepakatan keduanya. Harga itu nyatanya dapat saja naik jika Bianconneri ingin menjadikan Mateo Kovavic sebagai pemain tetap.

Salah satu hal yang menjadikan Massimilano Allegri ingin mendapatkan pemain dari Kroasia itu bergabung ke Italia yakni karena posisi lini tengah Real Madrid yang kian banyak. Dengan banyaknya pemain jagoan mereka, bisa jadi menjadikan Kovaciv sulit mendapat peluang bermain di tim Zinedine Zidane tersebut.

Hingga kini, Zidane masih belum menempatkan posisi pemain 23 tahun ini di rencananya pada musim ini. Tapi, setelah perfomanya yang kian membaik selama mengikuti laga di pramusim mereka, Kovacic dapat saja menjadi salah satu pemain yang masuk di daftar tim Zidane untuk musim ini, dia dapat menjadi gelandang kelima untuk Madrid setelah Toni Kroos, Casemiro, Modric dan Isco.

Dalam skema dan susuna pemain, Zinedine Zidane merupakan pelatih yang cukup adil. Bukan tidak mungkin jika pesepakbola muda dari Kroasia itu memperoleh kesempatan dalam berlaga dengan tim inti mereka di musim mendatang.

Mateo Kovavic sendiri sudah menjadi pemain Real Madrid di tahun 2015 silam. Selama ini, Kovacic sudah sukses memperkuat Madrid mendapatkan berbagai gelar, seperti piala Liga Champions Eropa dua kali.