Demi Keita, Dua Klub Sepakbola Italia ini Rela Lakukan Ini

Juventus mulai ragu dengan pemain incaran mereka, yakni Keita Balde Diao. Pemain ini nyatanya kian mendekat ke Inter Milan. Bahkan demi mendapatkan pemain ini, Milan bersedia memberikan Eder, pemain mereka untuk Lazio yang merupakan bagian dari penawaran tersebut.

Juventus lalu melancarkan aksinya. Mereka sudah memberikan penawaran senilai 20 juta euro atau sekitar Rp 312 miliar. Direktur Umum dari klub ini yakni Beppe Marotta mengungkapkan jika pihaknya sudah resmi memberikan penawaran tertulir pada pihak Lazio demi pemain mereka, Keita Balde Diao.

” Kami sudah memberikan pengajuan penawaran untuk petinggi Lazio, yakni Claudio Lotito demi pemain ini, dan sepertinya dia akan memikirkannya. Namun, kita akan melihat apa yang terjadi nantinya, ” papar Marotta.

Akan tetapi, penawaran yang diberikan oleh Juventus itu diyakini akan ditolak karena pihak Juventus belum setuju dengan harga sekitar 25 juta euro untuk Keita.

Di sisi lain, niat Inter yang ingin memberikan Eder sepertinya terhalang. Pasalnya, pemain dari Italia tersebut tidak bersedia dilepaskan. Ia ingin bermain di Giuseppe Meazza di musim mendatang. Semua klub ini memberikan tawaran 22 juta euro ditambah bonus 3 juta euro. Selain itu, mereka juga memberikan gaji sekitar 3 juta euro tiap musimnya. Tapi, nampaknya, Claudio Lotito masih belum bisa menerimanya.

Sementara itu, kontrak Keita dengan klubnya akan usai di bulan Juni 2018. Pesepakbola 22 tahun itu disebutkan tidak akan memperbaharui kontraknya. Selama musim lalu, Keita tampil apik dengan menciptakan 16 gol dan enam assists di 34 laganya.

Selain mengenai Keita, Beppe Marotta juga mengungkapkan mengenai upaa mereka untuk merekrut pemain Paris Saint-Germain, yakni Blaise Matuidi. Juve diberitakan menambah penawaran sampai 22 juta euro demi pesepakbola 30 tahun tersebut.

” Blaise Matuidi merupakan salah satu pilihan kami selanjutnya. Juventus ingin mendapatkan pemain dengan pengalaman yang banyak sebagai gelandang utama, ” tutup Beppe Marotta.