Del Piero Sebut Emre Can Amat Cocok dengan Juventus

Pemain gelandang Liverpool Emre Can dikabarkan akan pindah ke Juventus. Alessandro Del Piero menganggap kalau Can memang pas untuk garis tengah Bianconeri.

Kelangsungan karier dari Can di Liverpool sementara menjadi tanda tanya. Pemain yang berumur 23 tahun tersebut masih belum menambah panjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Sering kali klub disebut mulai dekati dirinya. Juventus, Borussia Dortmund, Bayern Munich, sampai Manchester City beritanya tertarik pada Can.

Beritanya yang sering terdengar ialah Juve jadi tim yang amat bernafsu merekrut Can. Raksasa Serie A tersebut dikabarkan akan bergerak pada bursa transfer pada bulan Januari yang akan datang.

Legenda Juventus, Del Piero, mengabarkan kalau Can akan amat cocok untuk Juve. Fisiknya yang kokoh akan cocok kalau ditandemkan dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic.

“Mungkin Juventus dapat sampai pada kata sepakat di bulan Januari. Mereka perlukan sosok seperti dirinya. Ia miliki fisik yang kuat, hebat dan bakal amat cocok dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic di tengah lapangan,” kata Del Piero.

Can telah tampil sebanyak 19 kali pada musim ini dan ciptakan 4 angka dan juga 4 kali assist, termasuk catatkan 1 angka ketika Liverpool tundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 5-1 pada akhir pekan kemarin.