David Silva Berharap Liga Champions Diraih City

David Silva telah amat menunggu saat juara di ajang Liga Champions bersama Manchester City. Untuk hal tersebutlah, Silva terus berdoa tiap malam.

Silva, yang bermain bersama City sedari musim 2010, belum 1 pun antarkan City raih kecemerlangan di Liga Champions. Prestasi paling okenya di ajang ini hanya membawa The Citizen ke babak semifinal pada musim 2015/2016. Padahal di ajang lokal, Silva telah berikan 2 gelar Premier League, 2 trofi Piala Liga Inggris, dan 1 Piala FA.

Musim ini, Silva ingin dapat akhiri keinginannya selama 7 terakhir tersebut, di bawah pimpinan manajer Pep Guardiola. City memang cukup meyakinkan sampai saat ini karena telah catatkan 3 hasil oke dan kuasai Grup F dengan poin penuh.

Silva tidak ingin lagi City terhenti lebih cepat seperti musim kemarin ketika ditundukkan AS Monaco pada babak 16 besar. Oleh sebab itu, City diminta dapat pertahankan performanya sekarang ini.

“hal tersebut bakal amat mengesankan. Saya berdoa tiap malam untuk dapat menangkan Liga Champions bersama City. Semoga kami dapat meraihnya pada tahun ini,” kata Silva.

“Kami tampilkan sepakbola dengan amat oke, permainan sepakbola yang indah, ciptakan banyak angka dan juga membuat banyak kesempatan,” sambung dia.

City bakal berhadapan dengan Napoli pada hari Kamis (2/11/2017) dini hari WIB di Stadio San Paolo. Silva jadi pemain City yang rasakan kekalahan di Naples pada tahun 2011. Dia juga ingatkan para rekannya supaya terus pertahankan konsentrasi.

“Saya ingat kami tunduk lewat laga menjadi saya tak miliki memori yang oke tentang stadionnya. Semoga kami dapat merubahnya nanti Napoli ialah tim yang amat oke.”

“Tidak mudah untuk pertahankan intensitas permainan yang besar, maka kami bakal pertahankannya selama mungkin untuk dapat menangkan laga,” kata pemain yang berasal dari Spanyol tersebut.