Dapatkah Griezmann Cetak Gol di Derby Madrid?

Antoine Griezmann telah lama sudah tidak ciptakan angka untuk Atletico Madrid. Dapat sudahi puasa itu ketika Los Colchoneros menjadi tuan rumah menghadapi Real Madrid, Griezmann?

Atletico bakal langsungkan laga derby Madrid pertama musim ini yang akan berlangsung pada hari Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Mereka bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Los Blancos di Wanda Metropolitano terlebih dahulu.

Menatap laga tersebut, Griezmann tengah berada dalam penampilan yang kurang baik. Ia telah tidak ciptakan angka untuk Atletico salam 8 laga terakhir di tiap kompetisi.

Terakhir Griezmann membobol gawang lawan pada laga menghadapi Chelsea pada tanggal 28 Oktober kemarin. Pada waktu itu, Atletico tunduk dengan skor 1-2. Griezmann cuma ciptakan 3 angka lewat 13 laga di tiap kompetisi.

Ketajaman Griezmann tentu amat diperlukan dalam upaya Atletico raih hasil oke berhadapan dengan Madrid pada akhir pekan ini. Pada musim kemarin, 1 angka Griezmann menolong Atletico tundukkan Madrid dengan skor 2-1 ketika melangsungkan laga pada pertemuan kedua babak semifinal ajang Liga Champions.

Ketika berhadapan dengan Madrid, Griezmann dapat catatkan sampai dengan 6 angka lewat 23 kali pertemuan. Ia pun catatkan 5 kali assist untuk tim yang ia bela.

Griezmann telah rasakan 6 hasil oke, 6 hasil seri, dan 11 kali kalah ketika berduel dengan Madrid.

“Saya tidak merasa khawatir, saya merasa senang dengan penampilan saya. Pada akhirnya, bola bakal masuk ke gawang,” imbuh Griezmann seperti dilansir pada situs resmi La Liga.

“Satu-satunya ketika saya rasakan tekanan ialah saat saya menggendong anak di bahu saya.”

“Namun kebalikannya, (ciptakan) angka adalah sebuah hal yang biasa kami lakukan. Cetak angka adalah suatu hal yang caranya tidak sulit untuk kami ketahui,” sambung dia.