Cristiano Ronaldo Akhirnya Perlihatkan Kelucuan Bayi Kembarnya

Cristiano Ronaldo akhirnya dapat berlibur usai berlaga dengan timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017. Dia dapat kembali bersama-sama menikmati waktu dengan keluarganya. Yang lebih menyenangkan, bintang Real Madrid ini kedatangan bayi kembarnya.

Media mengabarkan jika Cristiano Ronaldo mengupload fotonya dengan bayi-bayinya tersebut. melalui Facebooknya, bintang Real Madrid ini juga memaparkan jika dirinya rindu namun terpaksa ditahan karena harus bersama timnas Portugal di Rusia ketika berlaga di Piala Konfederasi 2017.

” Seperti biasanya, saya harus fokus pada timnas dan laga saat ini walau saya mendengar jika kedua anak kembar saya telah lahir. Akan tetapi, disayangkan jika kami tidak memenuhi target yang seharusnya. Di lain hari, kami akan memberikan yang terbaik untuk Portugal, ” papar Ronaldo.

Dirinya dan timnas memang tak sukses memberikan kemenangan pada Portugal di babak lanjutan Piala Konfederasi 2017. Mereka gagal di babak semifinal setelah berlaga dengan Chile usai dengan skor 0-0.

” Tindakan Presiden Federasi Sepak Bola timnas begitu saya rasakan dan saya tidak akan lupa dengan kekalahan kami, ” paparnya saat timnas Portugal harus pulang dari turnamen ini.

Walau begitum nampaknya bayi kembar Ronaldo mampu memberikan semangat padanya. Kedua bayi mungil itu kini bersama dengannta dan menjadikan suasana rumah kian ramai setelah sebelumnya memiliki Ronaldo Jr, anak yang sampai saat ini ibunya belum diketahui pasti.

Di sisi lain, Ronaldo juga sedang menanti keluarga baru dari sang pacar, Georgina Rodriguez. Model seksi ini disebut sedang hamil 5 bulan.

Bayi kembar Ronaldo ini lahir 8 Juni lalu ketika dirinya berada di Rusia. Keduanya dinamai Mateo dan Eva yang lahir melalui proses surogasi di Amerika Serikat. Dolores Aveiro, mama dari bintang Real Madrid ini kemudian berangkat ke Negeri Paman Sam untuk menemui dua cucunya tersebut.

Surogasi sendiri adalah proses kehamilan dari pihak ketiga, dengan wanita yang mau mengandung anak dari pasangan lain. terdapat dua jenis surogasi, yakni tradisional dengan wanita pengganti itu yang memberikan sel telurnya dan dibuahi pria yang menyewanya. Yang berarti itu adalah bayi kandungnya.

Satu lagi yakni Surogasi Gestational, dengan ibu pengganti hanya memberikan embrio dari program bayi tabung. Itu berarti bayi tersebut tidak ada hubungan genetik dengan ibu yang melahirkannya.

Selain Cristiano Ronaldo, ada beberapa aktris yang juga melakukan hal yang sama demi keturunan. Sebut saja Tyra Banks, Jimmy Fallon hingga Sarah Jessica Parker. Walau di beberapa negara, hal in masih tabu.