Copot Poster, Liverpool Isyaratkan Akan Lepas Coutinho ke Barcelona

Rumor tentang perpindahan pemain Liverpool yakni Philippe Coutinho menuju Barcelona selama musim ini memang semakin panas saja. Walau sudah dibantah habis-habisan oleh pihak The Reds, banyak pihak yang percaya jika perpindahan pemain ini malah akan dilaksanakan awal minggu ini.

Philippe Coutinho dinilai sedang bersiap untuk bergabung dengan Barcelona dan hengkang dari Liverpool di minggu-minggu ini. Berita itu, muncul setelah pemain dari Timnas Brasil itu menepi dari latihan dan laga debut The Reds di Liga Inggris kontra Watford.

Sejatinya, klub Liga Inggris ini sudah menampik penawaran dari Barca bagi Coutinho. The Reds bahkan memberikan keterangan resmi yang berisi menutup tawaran yang diberikan klub mana pun jika ingin membeli pemain ini.

Sementara itu, Coutinho mengaku sudah ingin bergabung dengan Barca tersebut. Ia malah membicarakan kemungkinan untuk pindah dari klubnya tersebut. Keadaan tersebut menjadikan The Reds mulai goyah.

Sampai saat ini, memang belum ada kejelasan dari perkembangan masa depan karir Coutinho. Akan tetapi, di hari Minggu (13/8/2017) kemarin, pihak Liverpool seakan memberikan isyarat pada penggemar mereka jika Coutinho bisa saja akan dijual di musim ini. Hal tersebut terlihat dalam proses penggantikan poster Coutinho yang biasanya terlihat di depan toko resmi di Anfield. Kali ini, posternya sudah diganti dengan pemain lain.

Barcelona memang sangat ingin mendapatkan Coutinho yang bisa menjadi pengganti Neymar yang sudah pergi ke PSG. Mereka bahkan berani memberikan penawaran sekitar 100 juta euro demi pemain yang pernah menjadi pemain Inter Milan itu.

Selain Philippe Coutinho, pemain dari Brasil, Paulinho, juga disebutkan akan segera bergabung dengan Barcelona. Pemain dari Guangzhou Evergrande itu sudah hengkang dari Tiongkok demi menyelesaikan perpindahannya itu di hari Senin (14/8/2017) ini.