Conte Tak Jamin Hazard Bertahan Musim Depan

eden hazard

Manajer Chelsea Antonio Conte tak mampu memberi jaminan Eden Hazard tetap bermukim di Chelsea musim depan. Akan tetapi Conte bakal berupaya sekuat tenaga mempertahankan Hazard.

Beberapa waktu ini Hazard digoyang rumor seputar ketertarikan Real Madrid kepadanya. Sudah sejak lama memang Los Blancos menginginkan pesepakbola asal Belgia tersebut, apalagi usai dirinya bersinar musim ini.

Madrid pun kian kepincut dan bersedia merogoh kocek dalam-dalam guna mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu musim depan. Bak gayung bersambut, ada isu juga tentang Hazard memang sejak lama bermimpi berseragam Madrid.

Perihal rumor masa depan Hazard, Conte tidak ingin memikirkannya karena ia optimis pemain 24 tahun itu bakal bertahan di Stamford Bridge musim depan. Akan tetapi bila akhirnya Hazard hengkang, maka Conte tidak bisa menahannya karena itu merupakan kemauan pribadi si pemain.

“Saya pikir tidak mungkin bagi saya bisa menjawab pertanyaan ini, bukan cuma tentang Eden tapi juga seluruh pemain,” ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

“Dalam situasi semacam inni, keputusan terakhir ada di tangan klub,” sambungnya.

“Dan saya rasa klub yang berencana untuk melepas Hazard. Harusnya kami membuat tim ini menjadi lebih baik, memperkuat bukan melemahkan. Tetapi anda harus tahu di dunia sepakbola, ada yang namanya hasrat pemain. Saya tak bisa memprediksil masa depan.”

“Segala hal bisa saja terjadi, dalam sepakbola itu semuanya mungkin.”

“Saya berpikir Eden sangat nyaman di sini dan bermain untuk kami. Saya rasa keluarganya juga sangat senang tinggal di sini dan bermain untuk klub, tim ini,” tutupnya.