Conte Puji Kaki Kiri Gabbiadini

manolo gabbiadini

Manajer Chelsea, Antonio Conte menuntut timnya agar lebih waspada dan bisa meredam ancaman mungkin ditimbulkan oleh sosok Manolo Gabbiadini ketika behradapan dengan Southampton tengah pekan ini. Menurutnya, kaki kiri Gabbiadini adalah salah satu yang paling berbahaya di dunia.

Gabbiadini memang sudah cukup familiar di mata Conte ketika dia masih di tim nasional Italia. Sadar jika eks bomber Napoli itu mengerikan dengan kaki kirinya, Conte pun memberi perhatian lebih terhadapnya.

Pada sesi konferensi pers sebelum laga, eks bekas allenatore Juventus itu melayangkann pujian kepada Gabbiadini dan juga meminta anak asuhnya agar memberikan perhatian pada striker yang telah mencetak empat gol dalam lima kali pertandingannya di Premier League.

“Saya rasa dia adalah pesepakbola yang betul-betul oke, seorang pemain yang amat bertalenta dengan kaki kiri luar biasa,” ujarnya.

“Saya rasa dia merupakan salah satu pemain dengan kaki kiri terbaik di dunia karena dia fantastis dalam cara menembak bola,” sambungnya.

“Kami tidak boleh lengah ketika menjaganya dan tentu saja saya berbicara dengan pemain saya, dan pelatih kiper saya harus bicara dengan kiper guna memberikan saran menyangkut pemain ini, sama halnya dengan Tadic, Redmond, Ward-Prowse, Bertrand. Mereka memiliki banyak individu bagus,” tandasnya.