Conte Meminta Janji Para Pemain Chelsea

Walau berhasil finish sebagai pemenang Liga Inggris, sejumlah pesepak bola bintang The Blues (Chelsea) terus dirumorkan akan hijrah. Antonio Conte selaku pelatih skuat Chelsea juga meminta armadanya meperlihatkan janjinya untuk terus menetap diskuat.

Mulai dari  Thibaut Courtois, Eden Hazard, Cesc Fabregas dan Diego Costa terus diisukan akan angkat kaki dari The Blues. Costa disangkut pautkan dengan Tianjin Quanjian, sementara Fabregas menjadi target bisikan pemilik anyar AC Milan.

Ada pula Courtois dan Hazard yang sedang dipepet Real Madrid. Conte tahu betul The Blues perlu skuat yang lebih besar di musim depan, sebab mereka bakal bermain pada laga Liga Champions. Akan tetapi, dirinya juga tidak mau kehilangan sederet bintangnya ini.

“Pertama, seluruh pesepak bola mesti senang beada di Chelsea. Ini merupakan hal penting yang petama. Menurut saya, ini amat krusial, bahwasannya setiap pesepak bola yang mau tinggal di The Blues dengan senang hati tetap berada di The Blues,” ucap Mou pada salah satu media.

“Musim depan, kami sadar bahwaannya banyak hal mesti kami perbaiki untuk mempunyai tahun yang lebih besar, namun ini tidak cuma pemikiran saya. Namun ini pemikiran semua klub.”

“Kami mesti tampil di Liga Champions musim depan dan kami mengawali musim selaku pemenang, maka tentunya hal tersebut bakal sebagai musim yang berat. Namun, bila kami melakukan hal dengan metode yang benar, kami bakal siap melewati kondisi ini,” ucap Conte menambahkan.