City Harus Sabar Tunggu Gabriel Jesus Fit 100 Persen

gabriel jesus

Gabriel Jesus tengah menjalani proses penyembuhan setelah mendapatkan cedera kaki. Kembalinya striker belia itu bisa menjadi penyerang muda itu bisa jadi dorongan masif untuk Manchester City.

Jesus mengalami cedera retak metatarsal ketika City menang 2-0 atas Bournemouth di pertengahan Februari lalu. Padahal saat itu ia tengah panas-panasnya bersama City, mendulang tiga gol dan dua assist dalam lima laga saja.

Sejak awal April ini striker berusia 20 tahun itu sudah latihan lagi. Sekarang pemain asal Brasil sedang mengembalikan kebugaran fisik untuk bisa kembali bermain.

Jesus sejatinya mulai diklaim bisa comeback saat The Citizens melawan Arsenal akhir pekan kemarin, yang mana pada prosesnya tak terjadi. Nah, saat ini dia kembali dibicarakan jelang derby kontra Manchester United, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB.

Akan tetapi pemain tengah City Fernandinho memperingatkan City khususnya para suporter agar bisa bersabar menunggu kembalinya Jesus.

“Gabriel mulai berlatih lagi sekarang dan saya pikir kita harus coba bersabar dan berhati-hati. Cedera kaki itu selalu sulit,” ujarnya di situs resmi klub.

“Namun kita tahu kapanpun dia siap, dia pasti kembali dengan baik dan memberikan semuanya seperti biasa, dan dia akan jadi sosok yang sangat penting untuk kami,” imbuhnya.

Kembalinya Jesus bakal penting dalam usaha City memastikan diri finis empat besar di Premier League. Saat ini mereka menempati peringkat ke-4 memperoleh angka 64 dari 32 pertandingan, satu angka di depan United yang bertanding dengan jumlah sama. Apabila masih penasaran dengan berita bola terbaru dan terpercaya lainnya, silahkan buka di www.goldewa.com