Cahill Optimis Chelsea Raup Double Winners

gary cahill

Gary Cahill sesumbar dengan kesempatan Chelsea untuk menyudahi musim 2016/17 dengan double winners yaitu titel juara Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Hal tersebut dibeberkan Cahill menjelang pertandingan semifinal Piala FA antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Wembley, Sabtu (22/4) ini. Spurs juga jadi rival terdekat Chelsea di Premier League, dengan kedua tim saat ini hanya berjarak empat angka dan musim tinggal menyisakan enam pertandingan saja.

“Misi kami ialah meraih dua gelar,” kata Cahill dalam jumpa pers. “Ini bakal jadi sebuah pertandingan yang menarik, semifinal yang mendebarkan. Pertandingan menghadapi Tottenham selalu penting.”

“Kami harus yakin dan kami tak sabar menjalaninya. Memang ada sedikit tekanan, tapi tak peduli siapa yang jadi lawan anda, ini adalah laga semifinal di Wembley yang akan menentukan kelolosan ke final.”

Laga empat besar lain bakal mempertemukan Arsenal dan Manchester City yang akan digelar Minggu (23/4). Cahill menolak anggapan jika Chelsea terundi dengan lawan tersulit lantaran harus melawan Spurs daripada Arsenal atau City, dua tim yang sekarang ini terlunta-lunta di Premier League.

“Empat klub ini adalah klub yang besar. Saya pikir, tidak ada yang namanya undian tersulit atau termudah. Kami terundi melawan Tottenham. Tentu saja ada bumbu rivalitas London, namun ini harus dilalui untuk sampai ke final,” imbuhnya.