Bukan Laga Mudah untuk MU Tundukkan CSKA

Manchester United raih hasil oke ketika melangsungkan laga berhadapan dengan CSKA Moskow di Liga Champions. Walau demikian, pertandingan tersebut dianggap tidak mudah bagi MU untuk dilewati.

Ketika melangsungkan laga pada hari Kamis (28/9/2017) dinihari WIB di VEB Arena, MU menangkan laga dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan CSKA. Romelu Lukaku ciptakan 2 angka dalam pertandingan tersebut.

2 cetak angka MU lainnya diciptakan oleh Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan cetak angka balasan dari tuan rumah diciptakan oleh Konstantin Kuchaev.

Setan Merah pun bermain lebih unggul pada pertandingan tersebut. Mereka kuasai jalannya laga dengan penguasaan bola sampai dengan 59 persen.

Lukaku tegaskan kalau hasil oken besar tersebut tidak menjadi arti kalau pertandingan berlangsung dengan mudah bagi MU. CSKA sering kali membuat repot.

“Bukan, itu bukan menjadi pertandingan yang sungguh sangat mudah bagi kami. Mereka merepotkan dalam sejumlah periode di kedua babak,” imbuh Lukaku pada situs resmi UEFA.

“CSKA miliki kemampuan besar dan kami perlu tampil dengan amat oke dan tidak boleh sekalipun kehilangan fokus untuk raih hasil oke lagi ketika mereka menyambangi Old Trafford,” imbuh pemain yang berasal dari Belgia tersebut.