Berita Sepakbola Terupdate datang dari jawara Serie A, Juventus sudah bisa bernafas lega dengan status bek andalan Leonardo Bonucci yang diklaim sudah kembali berlatih. Seperti yang sudah diketahui bersama jika Bonucci mengalami cedera engkel yang memaksa dirinya harus beristirahat selama dua pekan.

Cedera Bonucci di dapat kala Juventus berhadapan dengan Lazio, dan prediksi awal Bonucci harus absen hingga 1 bulan ke depan. Namun beruntung bagi Juventus karena proses penyembuhan cedera berlangsung baik, Bonucci sudah bisa dipastikan memperkuat Juventus dalam laga akhir pekan ini.

Melalui situs resminya, Juventus merilis kondisi terkini Bonucci yang sudah mulai berlatih. Sementara itu, bek lainnya, Andrea Barzagli hanya mengikuti sesi latihan tim. Adapun pemain lain macam Giorgio Chiellini, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa menjalani latihan terpisah.

Ronaldo disini masih menjadi sosok yang sangat krusial, terbukti dia menjadi suksesor kemenangan Juventus atas Sassuolo 3-0 akhir pekan kemarin. Bahkan pemain asal Portugal itu turut menyumbang satu gol dan menjadi kreator dua gol lainnya.

Jadwal padat sejatinya sudah menanti Juventus, dimana akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan Frosinone di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A Italia. Selang dua hari ke depan, Juventus akan menjalani misi penting di pentas Liga Champions.

Juventus akan berhadapan dengan Atletico Madrid di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Metropolitano Stadium, Madrid.