Bonucci Pergi, Juve Mesti Hadirkan Marquinhos

Fabrizio Ravanelli yang merupakan sosok legenda pada skuat Juventus sempat mengaku terkejut atas pindahnya Leonardo Bonucci menuju klub AC Milan. Dirinya juga berharap Juventus dapat menghadirkan sosok Marquinhos selaku bek pada skuat Paris Saint Germain (PSG), untuk dijadikan pengganti dari pesepak bola berusia 30 tahun tersebut.

Verratti Bonucci sudah angkat kaki dari skuat Juventus dan memilih untuk bergabung ke AC Milan. Milan merekrutnya dengan uang sebesar 42.000.000 euro. Transfer tersebut cukup mengejutkan sebab sebelumnya Bonucci lebih sering dihubungkan dengan Manchester City dan Chelsea.

“Saya amat kaget. Ini menjadikan semua orang juga merasa terkejut. Namun Bianconeri merupakan skuat yang selalu ingin juara dan jika ada sedikit persoalan di klub, sebaiknua menyampaikan terima kasih dan selamat tinggal terhadap pesepak bola dan beres mempersoalannya,” ucap Ravanelli pada salah satu media.

“Saya rasa ini keputusan fifty:fifty oleh Juve dan Bonucci. Saya rasa, dan inilah opini saya, bahwasannya Bonucci berniat angkat kaki dari Juventus, dan Juventus menyatakan ‘Siap, tak ada masalah’. ”

Setelah kepergian Bonucci, Bianconeri langsung membidik sejumlah nama untuk dijadikan pengganti. Ravanelli juga menyarani Juventus untuk memburu tanda tangan Marquinhos.

“Juve perlu merekrut bek tangguh. Sosok seperti Thiago, Kostas Manolas atau Silva Marquinhos. Untuk saya, Marquinhos merupakan opsi yang tepat. Dirinya merupakan 1 dari 5 hingga sepuluh bek terbaik yang di dunia,” ucap Ravanell menambahkan.