Bintang Muda Madrid Tolak Tawaran Main di Barca

marcos llorente

Marcos Llorente menerima ketika Real Madrid meminjamkan dirinya ke Deportivo Alaves di musim 2016-17. Bersama Alaves, pemain berusia 22 tahun tersebut mendapat peluang bermain lebih banyak. Ia sudah menjalani 27 pertandingan di La Liga musim ini.

Tidak cuma itu, keputusan Real Madrid meminjamkannya ke Alaves rupanya turut memberikan berkah untuk Marcos. Pemain tengah berusia 22 tahun tersebut menarik minat Paris Saint-Germain.

Namun saat ditanya peluang merapat ke Barcelona, Marcos menyatakan dirinya tak bisa ke lain hari. “Saya tak akan pernah bermain untuk Barcelona. Real (Madrid) adalah tim besar, mereka punya skuat yang luar biasa, namun saat ini saya tak berpikir kemungkinan,” kata Marcos kepada Sportium, Rabu (19/4/2017).

“Di Alaves, saya memperlihatkan bila saya mampu bertarung di level tertinggi. Saya ingin sukses di Real Madrid, tetapi saya tak mau terus di bangku cadangan. Bahkan bila itu merupakan klub terbaik dunia sekalipun.”

Marcos bakal membela Alaves ketika melawan Barca pada babak pamungkas final Copa del Rey. Skuat racikan Mauricio Pellegrino itu punya bekal oke lantaran pernah menundukkan Barcelona di Camp Nou, September 2016.

“Kami sudah menundukkan mereka musim ini di Camp Nou,” ucap Marcos.

“Barcelona merupakan salah satu klub terbaik dunia, namun segala hal mungkin dalam sepak bola. Saya berharap untuk memenangkan trofi juara dan merayakan dengan pendukung kami,” ucap pemain jebolan akademi sepak bola Real Madrid itu.