Bila Tidak Ada Kepastian, Alves Bakal Tinggalkan Klub Juve

Dani Alves (34), selaku bek senior pad skuat Juventus yang berasal dari Brasil tersebut, mengancam bakal tinggalkan klub besar Italia tersebut. Dengan factor penyebab ialah persoalan kontrak.

Setelah menghantarkan Juventus menujun fase final Liga Champions tahun 2016/17, Dani Alves berbicara terkait ikatan masa kontraknya bersama dengan pihak manajemen Juve.

Kepada salah satu sumber berita yang berasal dari Brasil,  Alves menyatakan bahwa dirinya mau segera memperoleh kepastian penambahan masa kontrak dari I Bianconeri.

Masa abdi Dani Alves di klubberlaku ssampai dengan tanggal 30/6/2018 dan klub mempunyai pilihan menambah masa kerjanya sampai dengan bulan Juni 2019 mendatang.

Eks bek FC Barcelona dan Sevilla tersebut dikatakan telah memberi ultimatum terhadap pihak manajemen Juve supaya segera menghidupka pilihan penambahan masa kontrak sampai dengan tahun 2019 itu.

Dani Alves mengatakan dirinya memiliki opsi merapat dengan klub lain sebab agennya telah mendapat penawaran dari 2 klub Inggris,yakni Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Sampai-sampai, akun bola Italia juga mengatakan Manchester City dan satu klub asal China turut mengincar jasa Dani Alves.

Pemain yang dapat dimainkan sebagai bek atau winger kanan ini tidak mau memasuki musim pertandingan baru tanpa adanya jaminan pada masa kontrak perkerjaan.

Dani Alves telah bersedia untuk merapat dengan skuat Juventus dengan predikat tanpa agent usai FC Barcelona bersedia untuk menjualnya, pada musim panas lalu.

Dirinya telah memasukkan 6 gol dan mencatatkan 7 upaya dari 33 pertandingan yang masuk akal bersama Juve tahun 2016/17.

Sumber dari harga pasar mengatakan nilai jual Dani Alve Juventus s sekarang ini kisaran di angka 6.000.000 euro.