Klub elite Serie A Italia, AC Milan baru saja memastikan diri mendapatkan penjaga gawang muda asal Dernmark, Andreas Jungdal. Perekrutan ini sangat jelas bahwa sang kiper diproyeksikan sebagai kiper masa depan yang terlihat begitu meyakinkan di usia mudanya.

Kepastian Milan mendatangkan Andreas Jungdal terlihat disitus resminya, dan menurut data yang ada, Milan sukses mendatangkan sang kiper dari Vejle Boldklub dnegan status permanen dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Andreas Jungdal saat ini sudah tergabung bersama skuat Milan di level primavera dan tercatat sebelum kepastian ini terjadi, sang kiper sudah melakukan trial sejak bulan Februari kemarin. Status sekarang hanya tinggal memastikan saja bahwa Andreas Jungdal benar resmi milik Milan.

Sebagai seorang penjaga gawang, Andreas Jungdal merupakan sosok idel untuk menempati posisi krusial di dunia sepak bola tersebut. Lahir pada tanggal 22 Februari 2002, Andreas Jungdal memiliki tinggi badan mencapai 195 cm.

Berbicara pengalaman, maka Andreas Jungdal sudah cukup matang sebagaimana dia pernah bermain untuk timnas Denmarka U-17 dengan catatan enam pertandingan. Jika merujuk pada kasus bursa transfer musim panas 2019 ini, maka Milan bisa disebut bukanlah tim yang agresif dalam perburuan pemain.

Meski sukses mengunci dua pemain baru macam Theo Hernandez dan Rade Krunic. Namun dua pemain ini masih diprediksi belum cukup untuk mengembalikan Milan ke level tertinggi Serie A maupun Eropa. Terlihat Milan hanya melakukan aktifitas di dalam saja, terbukti mereka baru saja mempermanenkan status Franck Kessie, sedangkan Andre Silva kembali dari masa peminjaman di Sevilla.

Jadwal Milan ke depan adalah tur pramusim 2019 ke Amerika Serikat dengan agenda melawan tim-tim terbaik, Liga Amerika dan tentunya Liga Eropa dalam ajang Internasional Club 2019.