Berita Baik dari Unai Emery untuk Manchester United

Unai Emery selaku arsitek pada skuat PSG (Paris Saint Germain) memastikan klubnya akan menjual Serge Aurier pada jendela transfer musim panas ini. Hal itu sudah pasti menjadi berita baik untuk The Red Devils (Manchester United) yang mebidik pesepak bola berusia 24 tahun itu.

Manchester United meerlukan sosok bek kanan untuk musim depan sebab Antonio Valencia telah sudah mulai dimakan usia. Disamping itu Matteo Darmian lebih pantas tampil sebagai bek kiri.

Mulanya, Manchester City mebidik Fabinho yang merupakan bek AS Monaco. Akan tetapi, klub asal Prancis etrsebut menolak melepas sang pesepak bola. Dan hasilnya, Manchester United mengalihkan incaran mereka kepada Aurier. Baikankan gayung bersambut, Paris Saint Germain tidak keberatan menjual pesepak bola yang berasal dari Pantai Gading itu.

“Saya telah berbincang dengan Aurier untuk menyampaikan kepada dirinya bahwasannya saya berharap dirinya dapat bertahan di sini dan meneruskan kariernya bersama dengan kami. Dirinya menyatakan kepada saya bahwa dirinya berniat untuk pergi dan dirinya ingin tinggal sementara di Paris, untuk selanjutnya meninggalkan paris,” ucap Emery kepada salah satu media.

“Maka, kami menrekrut Dani Alves, pesepak bola yang mempunyai pengalaman serta semangat pemenang,” ucap Emery menambahkan.

Serge Aurier sudah perkuat Paris Saint Germain sedari tahun 2014. Dirinya memperkuat klub kaya Prancis tersebut dalam 56 laga Ligue pertama dengan catatan 2 gol. 3 tahun bersama dengan Paris Saint Germain, Aurier sudah memperoleh sebelas title

Aurier pun pernah beberapa kali bertengkar dengan rekan stau timnya, mulai dari Angel Di Maria sampai dengan Zlatan Ibrahimovic. Dirinya juga pernah dikirim menuju skuat pelapis sebab bermasalah dengan Laurent Blanc yang merupakan eks manager Paris Saint Germain.