Bek Lazio Ingin Kalahkan Juve di Final Coppa Italia

lazio

Final Coppa Italia 2016/17 bakal mempertemukan antara Juventus melawan Lazio pada 2 Juni 2017 mendatang. Ini merupakan salah satu jalur Si Nyonya Tua untuk merengkuh treble.

Akan tetapi Juventus takkan meraihnya dengan mudah. Menurut penuturan bek Lazio, Dusan Basta, ia dan rekan satu tim amat mendambakan gelar ini.

Lazio sendiri melangkah ke babak final setelah menyingkirkan sang rival satu kota AS Roma di empat besar. Keberhasilan itu mengangkat kepercayaan diri Biancoceleste.

“Menyingkirkan Roma rasanya luar biasa. Babak final menghadapi Juventus bakal sangat rumit, karena mereka merupakan tim terbaik di Serie A,” kata Basta seperti dikutip Football Italia.

“Akan tetapi kami tidak pernah membuang harapan untuk juara. Kami bakal berusaha yang terbaik agar bisa menjuarai Coppa Italia.”

Musim ini performa Lazio memang cukup fantastis. Diragukan di awal, namun manajer Simone Inzaghi rupanya bisa membawa Lazio kembali disegani dan ditakuti.

“Tidak satupun orang mengira jika kami bisa melewati musim sehebat ini. Kami bekerja sangat keras dari hari pertama dan kami merasa puas dengan hasilnya.”

“Lazio kembali ke deretan klub-klub besar. Atmosfer di ruang ganti pun hangat. Simone Inzaghi adalah pelatih top. Dia selalu mempersiapkan tim dengan baik dan cerdas dalam menyusun strategi,” pungkas Basta.