Bayern Munich Resmi Peroleh Corentin Tolisso Dari Lyon

Bayern Munich memperoleh pemain teranyar yang akan siap memperkuat tim ini di musim 2017/2018. Bayern resmi memiliki Corentin Tolisso, pemain dari Olympique Lyon.

Melalui situs resminya, Bayern Munich merilis jika Corentin Tolisso sudah melakukan tanda tangan kontrak dalam lima tahun mendatang. Di sebutkan jika pemain dari timnas Prancis yang masih berumur 22 tahun itu dibeli dengan harga sekitar 40 juta euro.

” Saya merasa masa yang nyaman dan berharga dengan Olympique Lyon dan saya merasa sangat bersyukur dengan semua itu. Saat ini, saya benar-benar bahgia bergabung dengan salah satu klub terbaik di Eropa. Ke depannya, saya berencana besar untuk Bayern. Ini membuat mimpi saya menjadi nyata, ” ujar Tolisso.

Tolisso merupakan pemain terbaru salah satu klub terbaik di Eropa ini selama bursa transfer berjalan. Sebelumnya, mereka sudah memperoleh Serge Gnabry dari Werder Bremen.

Akan tetapi, secara menyeluruh, Bayern sudah memperoleh sebanyak empat pemain di musim 2017/2018 nanti. Klub ini sudah resmi membeli Niklas Sule dan Sebastian Rudy, dua pemain yang mereka beli dari klub Hoffenheim pada Januari yang lalu. Walau demikian, Bayern tetap akan berburu pemain baru.

Beberapa waktu yang lalu, Karl-Heinz Rummenigge, petinggi Bayern Munich ini memaparkan bahwa mereka masih membutuhkan beberapa pemain yang akan ditempatkan demi skema pemain yang kokoh di musim mendatang serta mempertahankan gelar yang sudah mereka peroleh di musim lalu.

” Ini di pertengahan Juni dan bursa transfer akan ada hingga penghujung Agustus nanti. Kami pastinya tidak akan menyudahinya lebih cepat. Akan tetapi, saya tidak dapat mengetahui siapa selanjutnya yang akan kami peroleh. Jadi lihat saja nanti, ” papar Karl-Heinz Rummenigge.