Barca Yakin Neymar Jr Bakal Tetap Bertahan

Neymar Jr, yang merupakan sosok bintang sepak bola pada klub FC Barcelona ini, diberitakan mulai tak nyaman tampil di klub Liga Spanyol itu dan berniat untuk angkat kaki.

Akan tetapi, Robert Fernandez, selaku Direktur Olahraga FC Barcelona, menahan rencananya tersebut.

Salah satu akun olahraga asal Spanyol, memberitakan bahwasannya Neymar sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki dari klub yang berasal dari Catalan itu.

Usai nyaris 5 tahun berada di Barca, striker yang berasal dari Brasil tersebut mulai merasa tak betah.

Terlebih lagi, beberapa orang yang dekat dengan dirinya memberinya saran untuk tak berlama-lama di FC Barcelona.

Dikarenakan, bila terus menetap di Camp Nou, dirinya bakal menjadi cerminan Lionel Messi.

Robert Fernandez yakin Neymar bakal menetap. Terlebih lagi, tak ada klub yang mampu menebus nialai transfer kapten tim nasional Brasil tersebut.

“Barca takkam kehilangan sosok Neymar. Dirimya tak akan angkat kaki sebab takkan ada klub yang dapat sanggup membayar biaya transfernya,” ucap Fernandez.

Kontrak Neymar di Barca masih bakal berlaku hingga bulam Juni 2021 mendatang. Menurut akun pasar, biaya pasar pesepak bola yang berusia 25 tahun tersebut telah mencapai 100.000.000 euro.

Berada di klub FC Barcelona, Neymar juga tak kekurangan penghargaan. Dirinya menjuarai 1 kali Piala super Spanyol, 2 title Liga Spanyol, 3 Copa del Rey, 1 Liga Champions, dan juga Piala Dunia Klub.