Barca Berminat Menghadirkan Pemain AC Monaco Ini…

FC Barcelona saat ini tengah mengincar beberapa pesepak bola usai memperoleh uang dari hasil penjualan Neymar menuju Paris Sait Germain (PSG). Salah satu pesepak bola yang masuk dalam incaran FC Barcelona yaitu, Thomas Lemar.

Selama ini nama Thomas Lemar pribadi telah begitu sering dibicarakan oleh sejumlah media di Eropa selama masa transfer musim panas ini. akan tetapi, wonderkinds milik AS Monaco ini tak dihubung-hubungkan dengan isu kepindahan bakal pindah menuju FC Barcelona.

Selama ini Thomas Lemar lebih sering dihubung-hubungkan dengan klub Premier League, yakni Arsenal.

Dikabarkan oleh salah satu media olahraga, FC Barcelona amat tertarik untuk memboyong sosok Lemar. Sang pesepak bola terbiasa tampil di sektor sayap kiri dan pas untuk menjadi pengganti Neymar. BArcelonajuga ingin pesepak bola berumur 21 tahun tersebut sebagai modal masa depan klub.

Cuma, usaha Barcelona untuk memperoleh jasa Lemar dipastikan akan sulit diwujudkan. Disamping harus bersaing dengan The Gurnners, yang sudah lama membidik Lemar, Barcelona juga harus membujuk AS Monaco supaya mau menjual si pemain tersebut.

Sejauh ini AS Monaco sudah menolak tawaran dari The Gurnners dengan biaya mencapai 50.000.000 pound sterling. Pemenang Ligue pertama tahun lalu ini tak bersedia menjual Lemars sebab sudah melepas beberapa pesepak bola utamanya pada bursa transfer tahun lalu, seperti Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko dan Bernardo Silva.

Cuma saja, pendekatan secara personal yang bakal dilakukan FC Barcelona terhadap Thomas Lemar secara langsung dapat menjadikan situasinya berbeda.