Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Alvaro Morata sepertinya hanya isapan jempol belaka. Juara bertahan La Liga tersebut dikabarkan tidak tertarik untuk mendatangkan striker Chelsea tersebut.

Sejak awal musim kemarin, mencuat rumor bahwa Barcelona tengah mencari pemain di posisi striker. Los Cules ingin mencari pelapis sekaligus penerus Luis Suarez sebagai penyerang utama mereka. Barcelona sendiri dikaitkan dengan sejumlah penyerang top Eropa untuk mengisi posisi lini serang mereka. Salah satunya adalah striker Chelsea, Alvaro Morata.

Namun dalam kabar yang dikutip dari Mundo Deportivo, Barcelona tidak akan bergerak untuk mendapatkan Morata. Tim raksasa Catalan ini kabarnya tidak tertarik membawa kembali eks Real Madrid itu ke Spanyol.

Tidak Berminat Dengan Morata
Menurut laporan dari Mundo Deportivo tersebut, Barcelona mengurungkan niatnya mendatangkan Morata setelah melihat performa dari sang pemain yang melempem di Chelsea.

Sejak pindah ke Premier League dua tahun silam, Morata memang mengalami masa-masa suram. Mantan pemain Real Madrid ini kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama The Blues, di mana ia minim mencetak gol untuk tim London Barat tersebut.

Alhasil Barcelona menilai Morata dianggap tidak cukup hebat untuk menjadi penyerang mereka. Maka dari itu Los Cules memutuskan mencari target lain.

Masih ke Spanyol
Namun laporan itu mengklaim Morata masih punya peluang untuk kembali ke Spanyol pada bulan Januari ini. Mundo Deportivo mengklaim ada dua klub yang berminat dengan Morata. Dua klub tersebut adalah Atletico Madrid dan juga Sevilla.

Dua tim papan atas La Liga tersebut kabarnya tengah aktif bernegosiasi dengan Chelsea dan diharapkan transfer itu bisa selesai di akhir bulan ini. Morata sendiri tercatat hanya mampu mencetak 5 gol di ajang Premier League musim ini.