Badai Cedera Hampiri Madrid di Bulan Krusial

pepe

Masalah besar menimpa Real Madrid menjelang duel-duel krusial di bulan April. Los Blancos sedang krisis pemain bertahan usai Pepe mendapatkan cedera ketika Derby Madrid, Sabtu (8/4/2017).

Pesepakbola asal Portugal itu mendapat cedera patah dua tulang rusuk ketika Los Blancos ditahan imbang Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga.

Di partai itu Pepe membuat satu-satunya gol untuk tuan rumah.Akan tetapi ia harus mengakhiri laga lebih cepat dan harus ditarik keluar pada menit 67 usai bertabrakan dengan rekan satu timnya, gelandang Toni Kroos.

Usai melalui tes medis, diketahui cedera yang menghinggapi Pepe cukup serius. Walau belum diketahui memakan waktu seberapa lama penyembuhan Pepe, tapi diprediksi mantan penggawa FC Porto itu harus absen lama.

Pepe sendiri pernah diserang cedera rusuk dua tahun lalu. Kala itu ia harus absen tak kurang dari satu bulan.

Bek berusia 34 tahun tersebut bakal melewatkan sejumlah partai krusial El Real. Dia tidak akan bisa tampil di 8 besar Liga Champions versus Bayern Muenchen serta laga El Clasico kontra Barcelona.

Absennya Pepe tentu membuat manajer Zinedine Zidane pusing tujuh keliling. Madrid minim stok bek tengah. Sebelum ini Raphael Varane sudah dipastikan menepi sekitar tiga pekan.

Dengan ketiadaan Pepe serta Varane, Zidane terpaksa bakal memainkan Nacho sebagai pendamping Sergio Ramos di jantung pertahanan Real Madrid.