Atletico Madrid Serta Hubungan Buruk Diego Costa Dan Antonio Conte

Diego Costa sudah mengungkapkan jika dirinya dipastikan tidak akan masuk dalam susunan pemain masa depan Antonio Conte di Chelsea nantinya. Kinerja menjadi alasan dibalik ini. Costa dikeluarkan pelatih ini melalui pesan singkat yang dia terima, Rabu (7/6/2017). Hal itu cukup mengagetkan pasalnya striker timnas Spanyol ini sudah bermain dengan baik selama musim 2016-17 lalu.

Terdapat sekitar 20 gol dicatatkan oleh Diego Costa selama 35 laganya di liga bersama Chelsea hingga meraih gelar juara Premier League musim kemarin. Costa juga meraih gelar topskorer klub dengan catatan 21 gol untuk semua liga.

Akan tetapi, Antonio Conte resmi mengeluarkan dirinya dari tim sebenarnya sejak November tahun lalu. Keduanya memang tidak mempunyai hubungan yang baik. Hubungan keduanya mulai berjarak sejak adanya peristiwa di pertengahan musim. Saat itu, Conte kesal karena Costa selalu ingin lepas dari bergabung dengan klub sebelumnya, Atletico Madrid.

Walau begitu, terdapat banyak pihak yang yakin jika mereka sudah kembali berdamai. Tapi ternyata Conte tidak dapat melupakan hal tersebut setelah Costa mengupload foto makan malam dengan Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Sejatinya, pertemuan keduanya disinyalir sedang membicarakan penawaran pada Costa yang memang sudah sejak lama ingin menjadi pemain Atletico lagi. Andai saja tidak adanya hukuman transfer dari FIFA, kemungkinan Costa sudah menjadi bagian dari Los Rojiblancos di musim depan.

Hal ini menyebabkan Costa dalam masalah yang rumit. Costa tidak mungkin kembali bersama Chelsea, karena Antonio Conte sedang berusaha mendapatkan Romelu Lukaku sebagai penggantinya. Sementara, Atletico Madrid baru mendapatkan pemain baru di Januari 2018 nanti.

Pastinya ini menjadikan Diego Costa akan kembali menjadi pemain cadangan The Blues selama berbulan-bulan lamanya sebelum kembali ke Spanyol. Tapi, Costa disebutkan akan menanti keputusan dari pihak manajemen klubnya dan belum menentukan keputusan karirnya nanti.