AS Monaco Jaga Striker Ini Dengan Kontrak Baru

Performa Radamel Falcao yang mematikan selama berjalannya musim ini memperoleh pujian besar dari AS Monaco. Kontrak baru Falcao akhinya diberikan oleh klubnya tersebut pada penyerangnya tersebut sampai 2020 yang akan datang.

Radamel Falcao menjadi pemain AS Monaco lagi setelah mendapat karir yang begitu sulit selama dua tahun di Inggris. Pemain dari Kolombia tersebut tidak berhasil berjaya setelah menjadi pemain pinjaman di Manchester United dan Chelsea.

Walau begitu, pemain ini kembali mendapat keganasannya selama di Monaco. Dia membukukan 30 gol dalam 43 laga di semua ajang dengan Les Monegasques. Dia juga memberikan peranan penting dalam membawa timnya menjadi juara Liga Prancis di tahun ini.

Pantas saja jika prestasinya tersebut memberikan pujian dengan kontrak baru Falcao dari klubnya tersebut. Dirinya mengaku tidak menduga hal tersebut dan merasa bahwa karirnya memang akan berkembang dengan kembali menghuni salah satu posisi di Monaco.

” Saya begitu senang dapat kembali bermain dan menjalani karir di Monaco. Setelah menjalani tahun yang begitu mengesankan ini, di mana saya kembali mendapat semangat bermain saya, saya hanya memiliki satu keinginan yakni tetap mempertahankan apa yang saya dapatkan ini, ” papar Falcao.

Pemain berumur 31 tahun memperkuat Monaco di tahun 2013 lalu. Namanya populer ketika dia masih menjadi pemain di Porto dan Atletico Madrid, di mana pesepakbola ini merupakan salah satu penyerang yang paling produktif di Eropa dan dunia.

” Kini, saya begitu percaya diri dengan proyek AS Monaco yang akan sama baiknya untuk musim yang akan datang. Kami memiliki target yakni mendapatkan hasil yang maksimal dan itu hal yang begitu penting untuk klub ini dan semua pemain yang ada di tim, ” tutup Radamel Falcao.