Arsenal Batasi Pembelian Pemain pada Jendela Transfer

Arsenal nampaknya bakal tetap membuat aturan anggaran yang rendah pada jendela transfer pemain. Arsene Wenger, selaku manager pada skuat Arsenal, mengatakan, pihaknya kemungkinan cuma akan menghadirkan 3 pesepak bola pada jendela transfer musim panas tahun ini, mulai tanggal 1/6/2017 mendatang.

The Gurnners menutup Liga Inggris tahun 2016/2017 dengan menduduki pos urutan ke-5. Kondisi itu menjadikan mereka tak bisa bertanding pada ajang Liga Champions di musim mendatang.

Beberapa pendukung juga dikabarkan telah menuntut supaya Arsenal menghadirkan sejumlah pesepak bola top supaya kian kompetitif. Akan tetapi, Arsene Wenger mengiyaratkan tak akan ada perubahan secara besar-besaran di klubnya (musim depan).

“Paling banyak 3 pemain. Kami tak dapat membeli pesepak bola banyak seperti klub-klub lain sebab beberapa mempunyai banyak sumber daya dari dalam yang menjadikan dana transfer mereka semakin tak ada batas,” ucap Wenger.

Akan tetapi, Wenger menyangkal, bila dikatakan aturan ini mereka lakukan karena sedikitnya biaya transfer yang disediakan oleh pihak manajemen The Gurnners.

“Kami dapat menggelontorkan banyak uang sebab sudah mengatur keungan klub ini dengan baik. Jangan lupa, total pengeluaran tidak menjamin keberhasilan,” ucap Wenger.

Wenger mengatakan pula, biaya yang tinggi tidak menjadi jaminan seorang pemain dapat memberikan peran sertanya yang maksimal. kerena, tak sedikit alasan yang dapat mempengaruhi keberhasilan atau tidak berhasilnya seorang pesepak bola di klub anyarnya.

Bidik Riyad Mahrez

“Bila Anda membeli pesepak bola dengan nilai pembelian 40.000.000 pound sterling atau setara dengan 683,55 milyar rupiah, semua orang bakal memberikan penilaian yang bail diawalnya. Pada saat Anda membeli dengan harga cuma 2.000.000 pounds atau setara dengan 34,17 milyar, mereka bakal mengatakan pesepak bola itu tidaklah baik,” ucap Wenger.

Arsenal kabarnya tengah memburu tanda tangan Riyad Mahrez selaku striker Leicester City. pihak manajemen klub dikabarkan siap mengeluarkan uang sebesar 30.000.000 pounds atau setara dengan 512,66 milyar rupiah untuk mewujudkan transfer sang pemain menuju Emirates Stadium.