Live Skor Bola – Bekas bintang Liverpool, Michael Owen coba memberikan prediksi tentang jalannya duel antara Arsenal vs Manchester City pada akhir pekan ini. Owen menyebut jika tuan rumah tidak akan bisa menjegal laju sang juara bertahan.

Arsenal kini tengah melewati momen-momen berat sepanjang musim. Mereka kini terlempar hingga posisi sembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Freddie Ljungberg yang didapuk sebagai manajer sementara tidak bisa mengangkat performa The Gunners. Bekas pemain Arsenal itu cuma bisa memberikan satu kemenangan di empat laga terakhir.

Arsenal mendapat ujian maha berat pada pekan ke-17 Premier League. Mereka dijadwalkan meladeni lawatan tim arahan Pep Guardiola di Emirates Stadium, Minggu (15/12/19) malam WIB.

Sementara itu penampilan City sendiri sedang kurang oke di Premier League. Walau begitu itu bukanlah alasan Tim Gudang Peluru mampu menghentikan sang juara bertahan.

“Arsenal mendapatkan tiga angka berharga di Stadion London pada hari Senin, namun demikian saya tak merasa mereka bisa menghentikan tim City yang masih kesal usai kalah pada pertandingan derby Manchester di akhir pekan,” kata Owen kepada Betvictor.

“City sudah meraih lima kemenangan secara beruntun antara kedua klub sejak semifinal Piala FA pada April 2017, bahkan membukukan 14 gol setelah kemenangan tersebut.

“Walau demikian kemenangan atas West Ham awal pekan ini, saya tetap tidak yakin Arsenal mampu menjegal tim Pep Guardiola meskipun mereka pasti punya berbagai pilihan untuk barisan depan yang sangat baik.”