Andres Iniesta Izin Bermain Kontra Real Madrid

Usaha FC Barcelona untuk membalikan keadaan dari Real Madrid pada ajang kompetisi Piala Super Spanyol mendapatkan pukulan. Dikarenakan Andres Iniesta tidak dapat bermain sebab mendapati cedera.

FC Barcelona menghadapi tugas sulit pada paruh ke-2 Piala Super Spanyol yang bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu, pada hari Kamis, tanggal 17 Agustus 2017 dini hari WIB. Mereka mesti membalikkan keadaan setelah tunduk atas skor 1-3 pada paru pertama.

Dengan menjalani laga lawatan menuju Bernabeu, FC Barcelona tidak dibela oleh Iniesta. Kapten Barca tersebut tidak masuk ke dalam tim yang diboyong  menuju Real Madrid sebab mendapati cedera paha.

Dalam laga paruh ke-1 lalu, Iniesta cuma bermain selama 68 menit sebelum akhirnya ditarik keluar. Dirinya selanjutnya tak mengikuti sesi latihan bersama skuat pada hari Selasa, tanggal 15 Agustus2017 dan cuma berlatih secara terpisah bersama dengan Thomas Vermaelen.

Barcelona tidak mengatakan berapa lama Iniesta perlu waktu untuk proses penyembuhannya. Namun pesepak bola berumur 33 tahun tersebut diperkirakan masih belum dapat bermain ketika Barcelona menjamu Real Betis pada Minggu pertama La Liga.

Selain Iniesta, Vermaelen dan Rafinha juga izin bermain kontra Real Madrid sebab mengalami cedera. Marlon, Arda Turan, Munir, Douglas dan Sergi Samper juga tidak diboyong pada laga kunjungan menuju Bernabeu.

Susunan nama pemain FC Barcelona kontra Real Madrid

– Cillessen, Pique, Ter Stegen, Semedo, Busquets, Rakitic, Denis, Mascherano, Luis Suarez, Messi, Deulofeu, Alba, Digne, Umtiti, Alcacer, Andre Gomes, Aleix Vidal, Sergi Roberto, Alena