Andreas Christensen Diberi Chelsea Perpanjang Kontrak

Andreas Christensen raih hadiah atas hasil kerja okenya pada tengah pertama musim ini. Pemain belakang yang berasal dari Denmark tersebut belum lama ini diberi perpanjang kontrak oleh Chelsea.

Perpanjang kontrak Christensen dengan Chelsea akan berlangsung selama 4 setengah tahun, yang bikin si pemain terikat dengan The Blues sampai dengan tahun 2022.

Christensen tembus tim inti Chelsea pada musim ini. Pemain bek yang berumur 21 tahun tersebut sudah bermain di 22 laga pada semua ajang.

“Terasa amat menyenangkan menyetujui kontrak anyar dan saya merasa senang sudah berkomitmen pada Chelsea untuk masa yang akan datang,” ucap Christensen pada situs resmi Chelsea.

“Saya tampil dibanyak laga. Saya nikmati itu di klub dan semuanya berlangsung dengan oke,” imbuh dia.

Christensen bersama dengan Chelsea pada tahun 2012 saat umurnya baru menginjak 15 tahun. Ia menolong Chelsea menangkan FA Youth Cup dan Premier League U-21 pada tahun 2014 dan juga UEFA Youth League pada tahun 2015.

Christensen lalu dipinjamkan pada klub Jerman, Borussia Moenchengladbach, sepanjang 2 musim. Performanya sepanjang bermain bersama Gladbach cukup untuk membuat manajer Antonio Conte percaya, yang berikan dirinya banyak peluang tampil di musim ini.

“Usai 2 musim peminjaman di Jerman, kami percaya ia telah siap untuk jadi bagian skuat pada musim ini dan ia optimalkan peluang tersebut. Kami merasa senang ia sudah pilih untuk percayakan masa depannya pada Chelsea dan kami menunggu 4 setengah tahun yang lebih berhasil bersama Andreas di klub,” imbuh Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.